Selasa, 22 Januari 2019

update senjata freefire terbaru AN 94

                        Hasil gambar untuk an 94 free fire


Gambar asli senjata free fire

                       Hasil gambar untuk an 94


AN 94


 AN-94 (Rusia: 5,45-мм автомат Никонова обр. 1994 г. / АН-94 «Абака́н», penunjukan GRAU 6P33) adalah senapan asal Rusia. Inisial singkatan dari model Avtomat Nikonova tahun 1994, setelah desainer utamanya Gennadiy Nikonov yang sebelumnya bekerja pada senapan mesin Nikonov.

AN-94 dirancang sebagai pengganti potensial untuk seri senapan AK-74 yang saat ini dalam pelayanan dengan Angkatan Bersenjata Rusia. Karena desain dan biaya yang rumit, penerapannya sangat lambat dan penggunaannya terbatas, dan kemungkinan besar tidak akan pernah menjadi masalah umum. [2] Pada Maret 2013, AK-74M masih menjadi senapan masalah umum yang digunakan oleh Angkatan Bersenjata Rusia, dengan produksi AN-94 dihentikan pada tahun 2006.


Keuntungan besar yang dinyatakan dari sistem AN-94 adalah kemampuannya untuk menunda gaya mundur sampai dua peluru ditembakkan meninggalkan laras. Ini, diklaim, meningkatkan kemungkinan tabrakan di bawah kondisi pertempuran yang paling merugikan. [1] AN-94 menawarkan fungsi ledakan dua tembakan yang unik pada laju tembakan 1800 putaran per menit. Mekanisme Nikonov menembakkan tembakan kedua dalam ledakan dengan cukup cepat sehingga memungkinkannya untuk melarikan diri sebelum kekalahan tembakan pertama dirasakan, sehingga berpotensi memungkinkan dua tembakan untuk saling berdekatan, meningkatkan kemungkinan bahwa setidaknya satu akan mengenai target. jika ada kekurangan dalam tujuan penembak







Fitur pengidentifikasi yang paling mencolok dari AN-94 adalah majalahnya yang miring beberapa derajat ke kanan tengah (bila dilihat dari posisi menembak). Fitur desain ini diperlukan untuk mengakomodasi mekanisme umpan amunisi yang unik. AN-94 dilengkapi dengan kartrid M74 5,45 × 39mm yang sama dengan AK-74, dan menggunakan baut yang berputar untuk mengunci aksinya. Gennadiy Nikonov dan insinyurnya menggunakan istilah Rusia смещенный импульс свободного затвора (smeshtunnyy impuls svobodnogo zatvora) untuk menggambarkan metode operasi senapan, yang berarti "pulsa bergeser mundur".
Ketika putaran ditembakkan, energi residu dari muatan propelan dalam kartrid bekerja pada sungsang dan pembawa baut yang dikunci dengan aman. Bersamaan dengan itu, sejumlah gas serbuk yang mendorong peluru menembus laras disadap dan bekerja pada piston dalam tabung gas yang terletak di bawah dan sejajar dengan laras. Gerakan piston dan batang penghubungnya bekerja pada baut pengunci, menyebabkannya berputar dan memungkinkan sungsang terbuka dengan aman. Ini memulai siklus ekstraksi dan ejeksi untuk kartrid bekas pakai. Setelah putaran pertama ditembakkan, grup baut dan carrier bergerak ke arah belakang, mengeluarkan casing pertama ke arah depan jendela ejeksi. Pergerakan Carrier terhubung langsung ke sistem katrol yang terhubung ke batang logam kecil di sisi belakang majalah. Batang mendorong putaran kedua ke posisi menembak. Setelah tindakan ini selesai, baut dan grup pembawa akan berhenti dan bergerak kembali ke bagian depan pistol sebelum mengenai bagian belakang penerima. Ketika baut telah sepenuhnya terkunci itu akan menembakkan putaran kedua. Seluruh proses ini terjadi sangat cepat dan ini adalah cara kerja 2 putaran meledak. Untuk setiap putaran tindak lanjut, katrol dilepaskan untuk mencegah pistol menembak pada tingkat yang sangat tinggi terus menerus. Ini berarti bahwa setelah setiap peluru, baut dan grup pengangkut akan menempuh seluruh jarak perjalanan yang mungkin, menghasilkan tingkat 600 RPM yang lebih mudah dikelola

AN-94 mirip dengan Heckler & Koch G11 karena laras, tabung gas, penerima, dan pengangkut baut semuanya ada sebagai grup komponen tunggal yang bergerak bolak-balik di sepanjang sumbu sejajar dengan lubang, tergantung di dalam apa yang produsen Rusia sebut Efek-Amplop — serat komposit / polimer eksternal. Konfigurasi ini memisahkan kejadian di dalam senapan dari apa yang dialami orang yang mengoperasikan senjata (mis. Mundur rendah).

Gerak yang dijelaskan juga digunakan oleh desain untuk menggerakkan mekanisme pengangkat unik yang melakukan siklus pra-makan amunisi terpisah yang merupakan kunci untuk fungsi dua putaran yang sangat cepat yang mendefinisikan sistem AN-94. Ini memberi operator keuntungan taktis yang unik dari pemilihan api yang dikendalikan oleh pelatuk.

Pandangan mengintip belakang adalah peningkatan yang dicatat atas takik dan pos Kalashnikov standar. Rem moncong dimaksudkan untuk secara signifikan mengurangi laporan senjata dan moncong flash serta menunda mundurnya senapan untuk membantu dalam kemampuan 2 shot burst-nya. Desain AN-94 dinyatakan jauh lebih akurat daripada AK-74M. Dan tidak seperti AK-74M, itu dapat memasang peluncur granat keluarga dan bayonet GP-25 secara bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar